Kamis, 29 November 2012

PUTRI NABILA KEMBALI JUARA


         Sosok Putri Nabila dikalangan siswa dan guru SMPN 1 Pemenang memang tidak asing lagi.Disamping cantik ia lembut ramah mudah bergaul dan supel kepada teman-temanya.Dibalik kecantikan dan kelembutanya ternyata ia kuat dan tangguh dalam atletik.Tak heran beberapa kejuaraan atletik khususnya lari ia sering mendapatkan juara.
                Nabila kali ini mengejutkan bapak /ibu gurunya ketika ia mendapatkan kejuaraan penulisan cerpen se Lombok utara baru-baru ini.Dalam wawancara dengan tim penilai ia sangat lancar menyampaikan argumen tentang karyanya.Cerpen yang berjudul Bu Asri Pahlawan Masa Kini ini terinsfirasi dari kelakuan teman-temanya yang sering mengerjain guru biologinya.Dalam isi cerpen itu diceritakan kegigihan bu Asri yang tidak putus asa dan selalu memberikan kasih sayang kepada seluruh muridnya terutama yang sering mengganggunya.Bahkan murid yang selalu mengerjain itu dipercaya untuk mewakili olimpiade Biologi.Karena kegigihan dan ketulusan perjuangan Bu Asri Siswa tersebut mendapatkan juara.
                Dalam rangkaian uapacara peringatan hari KORPRI dan Ulang tahun PGRI Nabila diberikan piagam ,sertifikat dan uang pembinnan dari panitia melalui bapak wakil bupati Lombok utara sebagai juara III..Dengan kerendahan hatinya ia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para guru utamanya kepala sekolah dan pembimbingnya Ibu Madiani , Ibu Susiani,ibu heny dan pak Indra. Nabila memperkuat motto SMPN 1 Pemenang Always become the winner(Selalu menjadi pemenang). Putri nabila kembali juara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar